November 02, 2008

Flash back? Maybe

Gi ujan ni, sebentar brenti..sbentar" ujan lagi. Langit mendung terus. JaLanan becek muLu. Sepi. Dingin. Pikiran gw lagi kmana mana. Otak gw bLom bisa dipake bLajar, padahaL ada UTS minggu depan. Gimana atuh, Mha??

Adapted from "For The Rose" :
Untuk dia yang berharga.
Satu bintang,dua bintang,
tiga bintang.
Bahkan seLuruh bintang yang bisa kita raih
akan kita berikan untuk dia.
Yang tersayang,
yang tersayang...

Jadi inget masa lalu. kenapa ya kLo ujan, hati jadi meLLow? Ngerasa bersyukur ma apa yang dipunya n yang bisa dinikmatin sekarang ini. Meski masaLah daLam kLuarga masi berputar disitu aja. Mom-Dad... Dunno ahh...
Kita ga pernah tau apa yang jadi konsekuensi dari sesuatu yang kita lakukan. Apa akibatnya untuk ke depan..apa pengorbanannya..apa hikmahnya. Itu baru bisa kita ngerti, kita rasain, nanti. Apa itu jadi penyesaLan, ato maLah jadi sesuatu yang bisa bikin kita kuat, nambah tegar, dan bersyukur.


Jangan duLu brusaha lupain seseorang seLama hati masih terikat sama dia. BeLum yakin. BakaL berat. Susah jadinya nanti. Nikmati saja. Bahkan rasa sakit kadang lebih terasa menyamankan (Aku terbiasa dengan itu, bagaimana denganmu?)

Siapa yang pernah bisa tahu apa yang akan terjadi daLam hidupnya. Semuanya masaLah piLihan. Kayak ruas" jaLan. Tuhan kasi pilihan bwat kita untuk jaLanin semuanya. Mu suka ma siapa. Mu sayang ma siapa... Suka ato ngga, kita udah piLih jaLan itu, meski ternyata di tengah" ada yang ngehaLangin...bikin macet. Ato ada haL lain yang justru menyenangkan bwat kita, mempermulus jalan kita dalam mencapai segala sesuatu.

Tuhan memberikan yang kita inginkan, sesuai cara-Nya. Hanya saja, manusia itu sombong. Lupa. Banyak berharap dan meminta, tanpa sadar kita sudah diberi 'lebih'. Ngga dikasih...mengeluh. Sudah dikasih? Curigaan. Prasangka.

Manusia itu dibesarkan dengan prasangka. Baik dan buruk. Tapi sama Tuhannya sendiri aja kok berprasangka. Kalau Dia cabut segalanya dari kita gimana?? Bisa apa kita? Semoga aku bisa lebih bersyukur. Dikasih sehat (most important thing to live), keluarga, temen - temen, an harta yang cukup.

Terima kasih Tuhan...kau beri aku cukup hati untuk bisa ngerasain kasih sayang...
Kau beri aku sahabat...
Kau beri aku orang yang bisa menerima diri ini,

for what I am,,
not for what I shouLd be...

Friend is a ship...that never shrunk


_li'l*snaiL*in*a*huge*heart_


No comments: